Kejari Jaksel Tetapkan Amalia

Kejari Jaksel Tetapkan Amalia

Kejari Jaksel Tetapkan Amalia Komalasari Terdakwa Permasalahan Penggelapan Pegadaian

Jakarta- Kejaksaan Negara Jakarta Selatan( Kejari Jaksel) memutuskan Amalia Komalasari( AK) berlaku seperti Arahan Agen PT Pegadaian Agen Kebayoran Baru

selaku terdakwa permasalahan asumsi perbuatan kejahatan penggelapan dalam distribusi sarana Angsuran Kilat Nyaman( KCA) pada PT Pegadaian Agen Kebayoran Terkini Tahun 2018 hingga dengan Tahun 2022.

“ Regu Interogator Kejaksaan Negara Jakarta Selatan sudah memutuskan terdakwa atas julukan AK terpaut dengan investigasi masalah asumsi perbuatan kejahatan penggelapan dalam distribusi sarana KCA pada PT Pegadaian Agen Kebayoran Terkini,” tutur Kajari Jaksel Syarief Sulaeman Ahdi pada reporter, Senin( 20 atau 2 atau 2023).

Bagi Syarief, permasalahan itu diprediksi terjalin semenjak tahun 2018 hingga dengan tahun 2022 dengan terdakwa berlaku seperti arahan agen PT Pegadaian Agen Kebayoran Terkini, yang melaksanakan penyalahgunaan bukti diri pelanggan existing buat pencairan agun.

“ Penangkapan terdakwa atas julukan AK di Rutan Salemba Agen Kejaksaan Agung sepanjang 20 hari terbatas mulai bertepatan pada 20 Februari 2023 hingga dengan bertepatan pada 11 Maret 2023,” ucap Syarief.

Terdakwa Amalia Komalasari disangkakan Primair Artikel 2 bagian( 1) juncto Hukum No 31 Tahun 1999 Mengenai Pemberantasan Perbuatan Kejahatan Penggelapan, begitu juga sudah ditambah serta diganti dengan Hukum No 20 tahun 2001 Mengenai Pergantian Atas Hukum No 31 Tahun 1999 Mengenai Pemberantasan Perbuatan Kejahatan Penggelapan juncto Artikel 64 bagian( 1) KUH Kejahatan.

Subsidair Artikel 3 juncto Hukum No 31 Tahun 1999 Mengenai Pemberantasan Perbuatan Kejahatan Penggelapan begitu juga sudah ditambah serta diganti dengan Hukum No 20 tahun 2001 Mengenai Pergantian Atas Hukum No 31 Tahun 1999 Mengenai Pemberantasan Perbuatan Kejahatan Penggelapan juncto Artikel 64 bagian( 1) KUH Kejahatan.

Kejaksaan Negara Jakarta Selatan( Kejari Jaksel) sudah menciptakan titik jelas wujud terdakwa dalam permasalahan asumsi penyimpangan dalam distribusi sarana Angsuran Kilat Nyaman( KCA) pada PT Pegadaian Agen Kebayoran Terkini Tahun 2022.

Kajari Jaksel Syarief Sulaeman Ahdi mengantarkan kalau sepanjang ini telah terdapat beberapa pihak yang dimintai penjelasan Mengenai permasalahan penggelapan PT Pegadaian itu.

Kejari Jaksel Tetapkan Amalia

” Keseluruhan telah terdapat 18 yang ditilik dari dalam pegadaian serta nasabahnya,” tutur Syarief pada reporter, Sabtu( 11 atau 2 atau 2023).

Syarief melaporkan kalau pemberitahuan terdakwa permasalahan asumsi penyimpangan dalam distribusi sarana Angsuran Kilat Nyaman( KCA) pada PT Pegadaian Agen Kebayoran Terkini Tahun 2022, pula hendak lekas dibuka ke khalayak.

” Telah terdapat sebagian orang pula yang kita ajukan tangkal ke imigrasi serta tersangkanya hendak diumumkan tidak lama lagi,” tutur Syarief.

Kehilangan Negeri Puluhan Miliar

Lebih dahulu, Kejaksaan Negara Jakarta Selatan( Kejari Jaksel) sudah meningkatkan status penindakan permasalahan asumsi penyimpangan dalam distribusi sarana Angsuran Kilat Nyaman( KCA) pada PT Pegadaian Agen Kebayoran Terkini Tahun 2022 dari tingkatan pelacakan ke investigasi per bertepatan pada 2 Januari 2022. Kehilangan negeri diprediksi menggapai puluhan miliyar rupiah.

” Estimasi puluhan miliyar,” tutur Kajari Jaksel Syarief Sulaeman Ahdi pada reporter, Jumat( 6 atau 1 atau 2023).

Bagi Syarief, dengan dinaikkannya status penindakan masalah itu hingga regu interogator melaksanakan penggeledahan di 2 posisi berlainan dengan cara berbarengan diawali jam 14. 30 Wib.

” Awal di rumah Arahan Agen PT Pegadaian Agen Kebayoran Terkini atas julukan Amalia Komalasari yang bertempat di Paviliun Jombang Terkini Gulungan D. I atau 11 RT 003 atau 014 Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang,” nyata ia.

Posisi kedua bertempat di Kantor PT Pegadaian CP Kebayoran Terkini wilayah Jalur Keagungan IX No 17 RT 003 RW 005, Melawai, Kecamatan Kebayoran Terkini, Kota Jakarta Selatan.

Coba sekarang berita indonesia di live secara laungsung di => akun pro kamboja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *