Menghadap Penobatan Raja

Menghadap Penobatan Raja

Menghadap Penobatan Raja Charles III, Bangku Umur 700 Tahun Direstorasi

London- Seorang konservator di Westminster Abbey, London, lagi melaksanakan profesi restorasi yang cermat pada bangku berumur 700 tahun buat membenarkan Raja Charles III bisa bersandar di atasnya dikala penobatannya pada 6 Mei 2023.

Takhta kuno, yang diketahui selaku bangku penobatan itu sudah jadi pusat penobatan Kerajaan Inggris sepanjang beratus- ratus tahun, tercantum penobatan Henry VIII, Charles I, Istri raja Victoria, serta Istri raja Elizabeth II.

Westminster Abbey- tempat seremoni hendak berlangsung- melukiskan bangku itu selaku” salah satu perabotan sangat bernilai serta populer di bumi” serta dalam” situasi luar lazim” mengenang umurnya.

Bagi statment Westminster Abbey, bangku dibuat dari kusen oak serta awal mulanya dilapisi dengan penyepuhan daun kencana, dan didekorasi dengan kompleks dengan cermin bercorak. Bangku yang terbuat dekat tahun 1300 itu dilukis oleh Walter, ilustrator kerajaan yang menghiasinya dengan pola kukila, dedaunan, serta seseorang raja.

Edward I membuat bangku penobatan setinggi 6. 5 kaki buat menampung Batu Scone- juga diketahui selaku Batu Takdir- yang ia ambil pada tahun 1296, bersama dengan kekuasaan serta gayung kerajaan Skotlandia.

Penyepuhan pada bangku penobatan menunjukkan apa yang diketahui selaku punchwork- titik- titik kecil serta kompleks yang menghasilkan lukisan serta pola.

Penemuan Baru

Krista Blessley, konservator gambar asrama, mensterilkan dataran bangku dengan karet busa serta penyeka kapas, buat melenyapkan kotoran. Ia pula bertugas buat” memantapkan” susunan penyepuhan yang sedang terdapat, bagus di bangku ataupun alasnya, yang diperbarui pada Era ke- 18.

” Ialah hak eksklusif buat merestorasi bangku penobatan,” tutur Blessley pada alat Inggris PA semacam diambil dari CNN, Kamis( 2 atau 3 atau 2023).

Menghadap Penobatan Raja

” Amat berarti untuk asal usul negeri kita serta dalam asal usul despotisme dan amat istimewa selaku seseorang konservator buat melakukan suatu yang… sedang dipakai buat guna asli pembuatannya.”

Bangku penobatan itu tidak senantiasa terpelihara dari tangan- tangan iseng. Terdapat grafiti di bagian belakangnya yang diucap berawal dari Era ke- 18 serta ke- 19, yang dipercayai selaku buatan anak sekolah serta wisatawan setempat.

Salah satunya bersuara,” P. Abbott tidur di bangku ini 5- 6 Juli 1800.”

Blessley berikan ketahui PA kalau ia mulai menguak perinci yang terlewatkan dalam riasan bangku.

” Aku pikir mereka lebih dahulu belum menciptakan punchwork jari- jari kaki di bagian balik bangku,” tuturnya.

Tetapi ia sedang menginginkan pelacakan lebih lanjut buat menarangkan penemuannya itu.

Blessley sepanjang ini sudah menghabiskan 4 bulan bertugas dengan bangku itu.

” Ini mempunyai bentuk berangkap yang amat lingkungan, yang berarti amat rentan kepada penyepuhan di atasnya mengelupas,” nyata Blessley.

Bagi pihak Westminster Abbey, pembaruan pada bangku penobatan itu hendak serupa sekali tidak nampak, namun hendak membenarkan pelanggengan barang memiliki itu.

Terbebas dari umurnya, bangku itu tidak hendak jadi barang tertua yang ikut serta dalam penobatan Raja Charles III. Sebab Raja Charles III hendak diurapi dengan minyak bersih yang dituangkan ke dalam spatula penobatan emas- perak yang berawal dari Era ke- 12.

Berita terbaru tentang game online di => slot pgsoft

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *